SOAL UAN FISIKA SMA

Posted on December 29, 2008 - Filed Under ARSIP SOAL FISIKA, Pembelajaran Fisika | 22 Comments

Dibawah ini adalah kumpulan soal  Ujian Nasional khusus mata pelajaran fisika. Arsip soal UAN Fisika ini mulai tahun 1986 sampai dengan 2006. Demikian juga untuk membantu anda dalam belajar  kami berikan prediksi soal ujian nasional fisika tahun 2009. Mudah-mudahan dengan adanya arsip soal ujian nasional dan prediksi soal UAN fisika bisa membantu anda yang sedang belajar fisika dalam rangka menghadapi  ujian nasional. Selamat mencoba dan semoga kesuksesan menyertai anda.

Soal Fisika Tahun 1986

Soal Fisika Tahun 1987

Soal Fisika Tahun 1988

Soal Fisika Tahun 1989

Soal Fisika Tahun 1990

Soal Fisika Tahun 1991

Soal Fisika Tahun 1992

Soal Fisika Tahun 1993

Soal Fisika Tahun 1994

Soal Fisika Tahun 1995

Soal Fisika Tahun 1996

Soal Fisika Tahun 1997

Soal Fisika Tahun 1998

Soal Fisika Tahun 1999

Soal Fisika Tahun 2000

Soal Fisika Tahun 2001

Soal Fisika Tahun 2002

Soal Fisika Tahun 2003

Soal Fisika Tahun 2004

Soal Fisika Tahun 2005

Soal Fisika Tahun 2006

Predikasi Soal UAN Fisika  2009

Comments

22 Responses to “SOAL UAN FISIKA SMA”

  1. eko w dermawan on August 11th, 2009 9:40 am

    thank mr sidik purnomo , your blog help me make a physics library item test..

  2. yumeida on August 24th, 2009 9:04 pm

    trima kasiih pakkkkkkkkkkkkkk
    really help me PULL…!
    hehehe :D

  3. toni bengkulu on September 1st, 2009 12:43 pm

    tq banget qta jadi sangat terbantu

  4. Sri PArwoto on November 17th, 2009 11:05 am

    arsip tahun 2009 mana kok nggak ada

  5. rill on June 8th, 2010 9:24 pm

    yang 2010 ama 2011 mana om??

  6. rill on June 8th, 2010 9:27 pm

    soal yang 2010 sama 2011 mana om???

  7. sapari on September 29th, 2010 7:06 am

    thanks for your articles. Good Luck.

  8. Dra.Syamsiah on October 5th, 2010 8:52 am

    yang tahun 2007 dan 2008 kenapa ngak dimasukkan jadi lengkap

  9. vera on October 14th, 2010 7:06 pm

    yaampun,,masa tak ada satupun yang bisa dibuka…lagi butuh ni pakk,,nilai rapor tergantung soal-soal itu
    kalo bisa toling kirim ke first_vdexe@yahoo.com
    aku bener2 butuh soal-soal UN fisika dari tahun 2000-2010
    sabtu udah diantar :(

  10. tom on October 30th, 2010 8:37 pm

    butuh soal2 uan?? coba aja di sini
    http://mediabelajaronline.blogspot.com/

  11. tom on October 30th, 2010 8:37 pm
  12. Ajis on March 13th, 2011 9:19 am

    Mas, kok soal UN 2010 gak ada ya

  13. poppy laksmi azzahra on May 2nd, 2011 9:29 pm

    ah gk ada pun tahun 2011
    “GK BSA BELAJAR JD NYA”
    :(

  14. Ridho Gustian on June 18th, 2011 5:58 pm

    wah, mas. Kok filenya tidak bisa didownload ya mas? filenya udah didelete, ya?
    Sayang, ya.

  15. akhyar on October 6th, 2011 1:49 pm

    makasi,,,,,,,,,,

  16. Bela Utari on November 17th, 2011 6:59 pm

    pak ko gk ada yg bisa di buka .
    gmana nh saya lagi butuh .:(

  17. putri on November 28th, 2011 9:21 am

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhh kok ndak ada yang bisa dibuka sama sekali,….rugiliatin satu-satu…….BTTTTTTTTTTT ….

  18. rusdi ali on December 16th, 2011 1:22 pm

    wah…sayang sekali…gak bisa dibuka

  19. RAFA on March 21st, 2012 10:23 pm

    kok gak ada un sma fisika thn 2007,2008,2010,2011 dan pembahasannya

  20. wesa on April 10th, 2012 7:38 am

    soal 2012 mana om? :-)

  21. elidafter fransiskus linggga on May 22nd, 2012 1:56 pm

    om klo boleh bisa kasi ama jawabanna deh yar makin hot .
    Huffffft…
    ga sa mikir mikir lg nge jawab ntar klo dah un kedepanya.

  22. Muhammad Zuhdi on January 2nd, 2013 7:51 pm

    Les Fisika Jogja

    Les Privat Fisika Jogja

    Les Fisika Yogya

    Les Privat Fisika Yogya

    Les Fisika yogyakarta

    Les Privat Fisika Yogya Yogyakarta

    Les fisika berkelompok Jogja

    Di jamin langsung faham, dan dijamin lulus UAN. Untuk kelas 3 SMA. Satu kelompok max 5 orang. Biaya Rp 60 ribu per jam untuk 1 kelompok. Jika 1 kelompok 5 orang maka per siswa hanya Rp 12.000,- tiap jam. Hanya dengan 12 kali tatap muka, di jamin lulus UAN.

    Hubungi Zuhdi : 0819-1701-2582

    Semoga anda sukses… Terimakasih.

Leave a Reply




  • PROFIL SAYA

    foto Sidik Purnomo kelahiran Kediri, 2 mei 1969 menamatkan sarjana pendidikan S-1 Jurusan Pendidikan Fisika...
  • Tag Cloud

  • PEMBELAJARAN FISIKA

  • Pilih Materi:

  • ARSIP

  • KALENDER

    July 2014
    M T W T F S S
    « Nov    
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Komentar Terkini